Sabtu, 26 Agustus 2017

Dia Merasakan Hal Yang Sama 'Gak Yaaa ?!?!?!

Kalau aku ingat dia, apakah dia juga merasakan hal yang sama, ingat aku ? ...hmmm...belum tentu
Kalau aku rindu dia, apakah dia juga merasakan hal yang sama, rindui aku ?...belum tentu juga
Dan kalau aku mimpi tentang dia, apakah dia juga merasakan hal yang sama, mimpi tentang aku ?....yeeeee...ngarep.com 😏😏

Pembukaan yang kesannya agak lebay ya, tapi pasti deh pernah merasakan hal seperti di atas, bertanya-tanya sendiri saat diri lagi tertarik sama seseorang...hayooooo...ngaku aja deeh 😁😁

Aduuuuh...pliiiisssss deh jangan lebay ( kayak lirik lagu ya...hehehe )
Hellooooowww...kemana aja kamu say, hari gini masih ikut-ikutan jalannya syaiton.
Udah deeeeh, jangan capek mikirin orang lain yang belum tentu juga mikirin kamu dan belum tentu juga halal buat kamu.
Tapi kan aku tetiba aja kepikiran dia, terlintas begitu aja dan kenapa juga coba bisa mimpi tentang dia...itulah bisikannya syaiton, cara-caranya syaiton memperdaya diri.

Syaiton itu tidak akan berhenti mengganggu dan menggoda manusia dengan cara apapun sampai hari kiamat dan hari kita dibangkitkan.
Godaannya bisa dari kanan kiri, depan belakang. ( Al A'raf : 14-17 )

 14. قَالَ أَنْظِرْنِي إِلَى يَوْمِ يُبْعَثُونَ 
Iblis menjawab: "Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan".


15. قَالَ إِنَّكَ مِنَ الْمُنْظَرِينَ 
Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh."


16. قَالَ فَبِمَا أَغْوَيْتَنِي لأقْعُدَنَّ لَهُمْ صِرَاطَكَ الْمُسْتَقِيمَ 
Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,


17. ثُمَّ لآتِيَنَّهُمْ مِنْ بَيْنِ أَيْدِيهِمْ وَمِنْ خَلْفِهِمْ وَعَنْ أَيْمَانِهِمْ وَعَنْ شَمَائِلِهِمْ وَلا تَجِدُ أَكْثَرَهُمْ شَاكِرِينَ 
kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat )

Apalagi kalau syaiton tahu tentang angan-angan diri....waah ini tuh udah jadi santapannya deh.

Waduuuh...ngeri juga...jadi apa nih yang harus aku lakukan ?
Buang semua angan-angan...lupakan dia atau siapapun yang kini sedang mengganggu pikiran diri...sebut satu nama yang sudah jelas Cinta Kasih Sayangnya, sudah jelas menginginkan keselamatan diri di dunia dan akhirat...satu nama itu DIA...Allah Ta'ala.
Perbanyak menyebut nama_Nya, tanamkan dalam hati dan pikiran diri, hanya nama_Nya.
Manakala terlintas nama yang lain, ingat DIA...perbanyak dzikir...Maa Fii Qalbi Ghairullah...istighfar. Hidupkan hati dengan diisi Asma-AsmaNya.
Bukankah ketika kamu merasakan jatuh cinta pada seseorang seringkali menyebut dan mengingat nama yang kamu cinta ?
Maka lakukanlah hal yang sama pada Allahu Rabbi...Allah Ta'ala.
Jatuh cintakanlah hatimu hanya pada_Nya yang senantiasa mengurus diri, mencukupi kebutuhan diri bahkan tanpa diri meminta.

Kelak diri akan kembali kepada yang punya diri ini, pemilik alam serta isinya. Dan ketika hari Perhitungan, Hari Pembalasan tak akan ada seorang pun dari mereka yang diri cintai akan menjadi pembela diri selain amalan-amalan yang diri lakukan karena kecintaan diri kepada Allah Ta'ala. Bahkan yang akan menjadi saksi diri ini adalah anggota tubuh sendiri. Maka perbanyaklah amalan-amalan kebaikan yang sesuai syari'at_Nya agar dicintai Allahu Rabbi Yaa Rahman Yaa Rahiim.

Wallahu'alam bishowab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar